Preorder

 Untuk melakukan pemesanan website klien harus melakukan downpayment terlebih dahulu sebesar 50% atau bayar lunas langsung.

 DP yang sudah masuk tidak bisa dikembalikan / dibatalkan jika pihak klien membatalkan pemesanan/pengerjaan website.

 Jika customer mengingikan custom mohon untuk menyediakan materi atau data web.

 Pengerjaan website custom adalah sesuai permintaan di awal. Jika setelah kesepakatan (dp) ternyata ada penambahan fitur dsb, maka akan dikenakan biaya tambahan lagi.

Service After Sales

 Pembayaran pelunasan maksimal dilakukan 3 hari setelah website online.

  Jika website sudah online selama 1 minggu tetapi tidak ada kabar untuk pelunasan, kami berhak menonaktifkan website/delete dari hosting dan kami tidak dibebankan apapun.

  Login admin akan kami berikan setelah pelunasan pembayaran (jika klien meminta).

  Sekawanwebsite berhak mencantumkan Web Design by Sekawanwebsite.com di bagian footer website klien. Jika dihilangkan sesuai dengan kesepakatan bersama (kena charge).

 Kami akan melakukan training kepada klien untuk bagaimana caranya input data ke website.

  Konsultasi kepada kami akan tetap kami layani selama pihak klien masih menggunakan jasa web di Sekawanwebsite.

Hosting Server

Bila terjadi hosting yang disuspend dengan alasan tertentu secara mendadak adalah langsung dari pihak hostingan(bukan dari sekawanwebsite). Kami hanya sebagai pihak ketiga yang menjembatani antara klien dan datacenter hosting. Alasan suspend web bisa disebabkan karena beberapa hal :

  Masa berlaku hosting sudah habis

  Terjadi load yang tinggi pada CPU sehingga menyebabkan website disuspend sementara oleh pihak datacenter yang tidak bisa ditentukan oleh pihak datacenter sampai kondisi normal kembali

Sekawanwebsite tidak bertanggung jawab atas back up data, karena kami telah memberikan account login cpanel kepada klien dan diharapkan klien bisa proaktif melakukan backup data secara teratur.

Kami tetap mensuport klien dengan create ulang website (website awal klien sebelum di update klien) jika dimana terjadi hal yang diluar kendali kami seperti :

  Kerusakan hardware/HDD mati total (hosting)

  Kerusakan pada sistem atau error pada DNS